Selasa, 29 Maret 2011

Contoh Lagu Bertemakan Cinta Terhadap Tuhan, Orang Tua, Dan Antara Pria dan Wanita

Contoh Lagu Bertemakan Cinta Terhadap Tuhan

PENCARI JALANMU
AFGAN

tlah banyak yang ku lewati
jalan hitam di dunia
tak terhitung salah menodai

masihkah ada kesempatan
bagiku mendekatkan
hati dan cinta kasihMu

reff:
ku ingin bersihkan diriku
dari segala dosa
yang tlah ku perbuah hingga kini

ku ingin bersihkan jiwaku
terangilah dengan segala
petunjuk jalanMu

bersihkan, terangi, hidupku

tiada yang ada selainMu
yang selalu menjagaku
meski kadang tinggalkanMu

aku hanyalah manusia
yang mencari jalanMu
yang pasti kembali padaMu

repeat reff [2x]


Contoh Lagu Bertemakan Cinta Terhadap Orang Tua


TERBAIK BAGIMU
Ada Band Feat Gita Gutawa

Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff:
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati


Contoh Lagu Bertemakan Cinta Terhadap Pria Dan Wanita

MERINDUKANMU
D'MASIV

saat aku tertawa di atas semua
saat aku menangisi kesedihanku
aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engkau aku kenang
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
selama aku masih bernafas
masih sanggup berjalan
ku kan slalu memujamu

meski ku tak tahu lagi
engkau ada di mana
dengarkan aku ku merindukanmu

saat aku mencoba merubah segalanya
saat aku meratapi kekalahanku
aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engkau aku kenang

repeat reff


Tidak ada komentar:

Posting Komentar